Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Del Neri Ragu Lepas Diego

Minggu, 15 Agustus 2010 – 12:10 WIB
Del Neri Ragu Lepas Diego - JPNN.COM

RUMOR
hengkangnya gelandang Juventus asal Brazil Diego makin santer dalam satu pekan belakangan. Bahkan, beredar kabar sudah tercapai deal personal antara Diego dengan Wolfsburg berupa kontrak berdurasi tiga tahun. Berdasarkan laporan Bild, pemain berusia 25 tahun tersebut juga akan digaji EUR 8 juta atau setara Rp 92,2 miliar pertahun. Hanya belakangan allenatore Juve Luigi Del Neri mulai ragu melepas Diego tanpa pengganti yang sepadan.

   

"Apakah Diego akan keluar dari klub ini" Kami sama sekali tidak memperlakukan dia seperti itu. Dia memang berada di tengah situasi transfer dan kami memiliki kepercayaan besar kepada dia," ungkap Del Neri, seperti dilansir Football Italia.

   

"Yang paling penting, dia telah menunjukkan diri bahwa dia pantas untuk bertahan dan ingin bertahan. Kalau dia terus menunjukkan performa seperti saat ini, maka kepergiannya akan membuat kualitas kami berkurang," papar Del Neri.

   

Penuturan mantan pelatih Sampdoria tersebut sangat beralasan. Sejak dilatih Del Neri, beberapa kali Diego dimainkan di laga pramusim. Hasilnya dia tampil menjanjikan, termasuk mencetak satu gol saat Juve kalah dari AC Milan di Trofeo TIM.

RUMOR hengkangnya gelandang Juventus asal Brazil Diego makin santer dalam satu pekan belakangan. Bahkan, beredar kabar sudah tercapai deal personal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close