Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Delapan Pesan untuk PM Turnbull di Kepemimpinan Mendatang

Rabu, 13 Juli 2016 – 15:00 WIB
Delapan Pesan untuk PM Turnbull di Kepemimpinan Mendatang - JPNN.COM
Bendera Australia. Foto: Ilustrasi

Malcolm Turnbull memikul beban harapan Australia saat dia kembali ke Canberra untuk mengambil tampuk kekuasaan lagi. Bagaimana seharusnya pendekatan PM Turnbull dalam periode kepemimpinan berikutnya sebagai Perdana Menteri? Kami bertanya pada sejumlah tokoh untuk memberikan saran.

Ian Thorpe merupakan peraih medali emas Olimpiade 5 kali. Baru-baru ini dia menjadi pelatih para perenang Australia menjelang ajang Olimpiade Rio.

'Jika saya menengok sejarah belakangan ini, saya akan mengatakan: hati-hati dengan orang disekitar anda.

'Tolong stabilkan negara ini. Dengarkan apa yang disampaikan para pemilih. Para pemilih sesungguhnya punya kebanyakan jawaban."

Ursula Yovich merupakan aktor, penyanyi dan dramawan. Dia banyak bermain dalam drama yang mengeksplorasi upacara pemakaman adat dan identitas pribuminya sendiri.

'Saran saya adalah, ketika Anda mendatangi kalangan masyarakat manapun, untuk benar-benar terhubung dengan masyarakat, jangan hanya melakukan lip service. Jangan hanya pergi dalam satu hari.

"Datanglah kembali, tinjaulah kembali masyarakat, dan berbicaralah dengan masyarakat tentang apa yang mereka rasa tepat bagi orang-orang mereka. Saya tidak hanya berbicara tentang orang-orang Aborigin. Ini mengenai semua masyarakat.'

Yanis Varoufakis selama tahun 1990-an tinggal di Australia, mengajar ekonomi di Universitas Sydney. Baru-baru ini Ia ditunjuk sebagai Menteri Keuangan Yunani.

Malcolm Turnbull memikul beban harapan Australia saat dia kembali ke Canberra untuk mengambil tampuk kekuasaan lagi. Bagaimana seharusnya pendekatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close