Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Kejuaraan Dunia BWF

Della / Rizki jadi Wakil Indonesia Ketiga Lolos ke 8 Besar

Kamis, 02 Agustus 2018 – 17:29 WIB
Della / Rizki jadi Wakil Indonesia Ketiga Lolos ke 8 Besar - JPNN.COM
Della Destiara Haris (kiri) dan Rizki Amelia Pradipta. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NANJING - Duet Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta atau Della / Rizki menambah wakil Indonesia di perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2018.

Dalam pertandingan 16 Besar di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, Tiongkok, Kamis (2/8) sore WIB, Della / Rizki menghentikan perlawanan ganda Thailand Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong 21-16, 21-12.

Statistik BWF mencatat, duel antara unggulan keenam (Della / Rizki) melawan unggulan ke-16 itu berlangsung selama 39 menit.

Dengan keberhasilan Della / Rizki ini, Indonesia untuk sementara telah mengirim tiga wakil ke 8 Besar. Selain Della / Rizki, juga lolos Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Jumlah tersebut bisa bertamah andai ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani menang atas ganda Korea unggulan keenam, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Saat berita ini diturunkan, duel kedua ganda tersebut sedang berlangsung.

Buat Della / Rizki, di perempat final besok akan berhadapan dengan ganda Jepang unggulan keempat, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. (adk/jpnn)

Della / Rizki lolos ke perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2018 usai menaklukkan ganda Thailand.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close