Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deltalube Meluncurkan 2 Pelumas Baru di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Selasa, 15 Agustus 2023 – 00:10 WIB
Deltalube Meluncurkan 2 Pelumas Baru di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 100 Ribuan - JPNN.COM
PT TRKM Group (Deltalube) melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan dua produk oli mesin baru pada ajang GIIAS 2023. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT TRKM Group melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan dua produk oli mesin baru pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Senin (14/8).

Adapun kedua produk tersebut, yaitu Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN dan Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2.

Technical Manager PT TRKM Yese Simanjunta mengatakan kedua produk ini menjawab akan kebutuhan kendaraan modern dan performa tinggi yang banyak beredar di Indonesia.

“Kebutuhan oli sintetik yang lebih canggih pada mobil dan sepeda motor keluaran terbaru, membuat kami harus ikut menyesuaikan.
Produk ini untuk melengkapi pelumas lainnya yang berbahan dasar mineral,” kata dia.

Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN adalah oli mesin mobil bensin dengan viskositas rendah. Oli tersebut diklaim membuat kinerja mesin menjadi ringan, sehingga performa efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik.

Dilengkapi dengan paket aditif mampu memberikan perlindungan optimal terhadap gesekan, mencegah timbulnya deposit, dan viskositas yang stabil.

Sehingga mampu mempertahankan film oli dalam kondisi optimal.

Dengan spesifikasi di atas, Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN sangat cocok untuk mesin bensin keluaran terbaru dengan teknologi katup variabel, turbocharger, dan hybrid.

Produk baru ini hadir dalam kemasan 4 liter dengan harga berkisar Rp 457.000 dan 1 liter dengan harga berkisar Rp 114.500.

PT TRKM Group (Deltalube) melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan dua produk oli mesin baru pada ajang GIIAS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close