Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deltras Tetap Pantang Menyerah

Selasa, 11 Juni 2013 – 11:55 WIB
Deltras Tetap Pantang Menyerah - JPNN.COM
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo butuh keajaiban untuk bisa merasakan atmosfer babak 12 Divisi Utama PT Liga Indonesia. Meski begitu, Djoko Susilo belum mau melempar handuk sebelum kompetisi mencapai titik akhir. Pelatih Deltras ini pun menargetkan menang besar kala tim besutannya menjamu Persid Jember di Gelora Delta Sidoarjo sore nanti (11/6).

""Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Semua bisa terjadi. Tapi, sebagai pelatih, tugas saya saat ini adalah berusaha memenangkan laga terakhir kami di fase grup ini. Mungkin hanya itu yang bisa kami lakukan untuk menyelamatkan tim ini,"" kata Djoko seperti dilansir Jawa Pos edisi Selasa (11/6).

Memang, untuk lolos ke babak krusial, kemenangan bukan satu-satunya modal bagi tim yang saat ini berada di peringkat kelima grup tiga tersebut. Sebab, dengan baru mengoleksi 18 poin, nasib mereka masih ditentukan oleh dua pertandingan lain pada hari yang sama.

Ya, The Lobster -julukan Deltras- baru bisa lolos bila laga antara Persebaya melawan PSBK Blitar berakhir dengan kemenangan Persebaya. Tak cukup di situ, Perseta Tulungagung juga harus kalah saat bertandang ke markas Perseba Bangkalan.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo butuh keajaiban untuk bisa merasakan atmosfer babak 12 Divisi Utama PT Liga Indonesia. Meski begitu, Djoko Susilo belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA