Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demba Ba Sapa Wartawan di GBK dengan ''Assalamualaikum''

Jumat, 26 Juli 2013 – 05:15 WIB
Demba Ba Sapa Wartawan di GBK dengan ''Assalamualaikum'' - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Striker Chelsea asal Senegal, Demba Ba ikut menyumbang satu gol saat tim asal Inggris itu pesta gol 8-1 atas BNI Indonesia All-Stars, pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (25/7) malam. Demba mencetak gol pada menit 31 yang merupakan gol ketiga di pertandingan tersebut.

"Tentu saja saya senang bisa mencetak gol, tapi saya ingin berusaha dan bisa bersaing," kata Demba Ba usai pertandingan.

Pemain bernomor punggung 19 tersebut tak hanya terkenal dengan gol briliannya. Ia juga melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol.

Saat berpapasan dengan wartawan di area mixed zone, Demba Ba pun menyapa dengan ucapan "Assalamualaikum". Ia juga memberi saran agar sepakbola Indonesia lebih baik. "Anda harus bekerja keras dan kita lihat saja ke depannya," ungkapnya.

Soal persaingannya dengan Fernando Torres dan Romero Lukaku di lini depan Chelsea, Demba menyikapinya dengan dingin. "Saya rasa kami membutuhkan persaingan sehingga kami bisa menjadi semakin bagus sebagai seorang pemain," kata Demba. (abu/jpnn)

JAKARTA - Striker Chelsea asal Senegal, Demba Ba ikut menyumbang satu gol saat tim asal Inggris itu pesta gol 8-1 atas BNI Indonesia All-Stars, pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA