Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi 100 Caps Sang Kapten

Selasa, 13 November 2012 – 09:05 WIB
Demi 100 Caps Sang Kapten - JPNN.COM
SOLNA - Inggris berangkat ke Solna, menantang Swedia pada friendly game dini hari nanti dalam kondisi compang-camping. Pelatih Roy Hodgson terpaksa mencoret lima pemain karena cedera. Di antaranya Wayne Rooney, Theo Walcott, dan Aaron Lennon.

   

Tanpa mereka, pelatih Hodgson terpaksa memberikan kepercayaan kepada sejumlah pemain muda. Raheem Sterling, Wilfried Zaha, dan Carl Jenkinson, termasuk dalam tujuh debutan yang mendapat panggil dari Three Lions, julukan Inggris.

   

Mereka akan bahu-membahu untuk meraih kemenangan demi pesta centurian alias 100 caps sang kapten Steven Gerrard. Bila diturunkan dini hari nanti, kapten Liverpool itu akan masuk dalam daftar klub 100 pemain Inggris.

   

Sejatinya, sebelum berangkat ke Solna, kondisi Gerrard sempat diragukan. Dia mengalami cedera lutut ketika membela Liverpool saat menahan seri Chelsea 1-1 (12/11). Gerrard sempat menjalani MRI scan dan dinyatakan fit.

   

SOLNA - Inggris berangkat ke Solna, menantang Swedia pada friendly game dini hari nanti dalam kondisi compang-camping. Pelatih Roy Hodgson terpaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA