Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Aurel Hermansyah Tidak Berpaling ke Pria Lain, Atta Halilintar Rela Lakukan Hal Ini

Rabu, 09 September 2020 – 12:03 WIB
Demi Aurel Hermansyah Tidak Berpaling ke Pria Lain, Atta Halilintar Rela Lakukan Hal Ini - JPNN.COM
Atta Halilintar di samping mobil Lamborghini yang diganti warna. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - YouTube Atta Halilintar mengaku rela mengganti warna salah satu koleksi mobil mewah yaitu Lamborghini demi warna kesukaan calon istrinya, Aurel Hermansyah yaitu Ungu.

Hal itu dia lakukan agar Aurel tidak berpaling kepada pria lain.

"Dari pada Mpok Nur (Aurel) ke pria lain. Mendingan gue ngalah saja ganti warna ungu. Walaupun warna kesukaan gue ialah Grey," kata Atta melalui channel video YouTube pribadinya, Rabu (9/9).

"Soalnya beberapa waktu lalu dia melihat ada pria yang mengendari Lamborghini berwarna ungu dan dia bilang keren banget mobilnya. Dari pada dia melirik cowo itu ya udah gue ganti saja," sambungnya.

Atta mengaku sempat ragu dengan warna pemilihan warna ungu. Sebab, warna tersebut sangat nyentrik ketika berada di jalan.

"Warna ini cocok enggak ya. Takut enggak bagus jadinya deh. Tapi demi Mpok Nur tidak ke pria lain ganti saja," ungkap Atta.

Setelah dikerjakan oleh tim, Atta langsung takjub melihat mobil berbanderol miliyaran itu berubah warna menjadi ungu.

"Bagaimana guys, keren enggak. Duh kacau sih ini. Dari bumper, bodi hingga bagian belakang ungu semua. Asep (panggilan mobilnya) selamat ya sudah punya warna baru," kata Atta.

Atta Halilintar mengaku sampai merubah warna pada salah satu koleksi yang ada di garasi rumahnya demi menjaga agar Aurel Hermansyah tidak berpaling ke pria lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close