Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Chelsea, Kante Pilih Tak Bermain di Liga Champions

Sabtu, 16 Juli 2016 – 23:30 WIB
Demi Chelsea, Kante Pilih Tak Bermain di Liga Champions - JPNN.COM
Kante resmi dikontrak Chelsea. FOTO: Twitter@ChelseaFC

jpnn.com - LONDON - Bermain di Liga Champions adalah impian setiap pesepak bola. Tapi, tidak dengan N'Golo Kante. Dia memilih membuang kesempatan tampil di Liga Champions demi bisa bergabung dengan Chelsea. 

Kante resmi meninggalkan Leicester City, juara Premier League 2015-16, dan menerima pinangan Chelsea yang gagal meraih tiket Liga Champions. Dia menjadi rekrutan kedua The Blues di era Antonio Conte setelah  Michy Batshuayi. 

Sudah pasti, di Chelsea Kante dibayar mahal. Jika tidak, tak mungkin dia membuang kesempatan tampil di Liga Champions. Dia dikontrak selama lima tahun. 

It's official! Welcome to Chelsea, N'Golo Kante! https://t.co/BRg1Njs5PB #WelcomeKante pic.twitter.com/1gqqQvFPiK — Chelsea FC (@ChelseaFC) July 16, 2016

"Saya sangat senang bergabung dengan salah satu klub besar di Eropa. Ini seperti mimpi menjadi nyata bagi saya," sebut Kante di situs resmi klub, www.chelseafc.com

"Kesempatan dilatih manajer brilian, Antonio Conte, dan bermain bersama sejumlah pemain terbaik dunia membuat saya mudah dalam mengambil putusan. Saya tak berpikir dua kali ketika Chelsea meminati saya," imbuhnya. 

Sementara itu, Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo, mengatakan bahwa Kante adalah sosok tepat dalam mendukung filosofi yang diterapkan Conte. 

"Kante adalah rekrutan gemilang musim ini. Kami berhasil mendapatkan pemain berbakat dan membuat kami menatap musim baru dengan keyakinan tinggi," sebut Emenalo. 

LONDON - Bermain di Liga Champions adalah impian setiap pesepak bola. Tapi, tidak dengan N'Golo Kante. Dia memilih membuang kesempatan tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close