Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Jokowi Dua Periode, Wagub NTB Mundur Dari Demokrat

Rabu, 19 September 2018 – 20:50 WIB
Demi Jokowi Dua Periode, Wagub NTB Mundur Dari Demokrat - JPNN.COM
Sitti Rohmi Djalilah saat upacara pelantikan sebagai wakil gubernur NTB bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah di Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah blak-blakan menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo untuk memimpin negara ini selama dua periode.

Bahkan, Sitti sudah lebih awal mundur dari Partai Demokrat. Dia mengikuti langkah eks Gubernur NTB TGB Zainul Majdi meninggalkan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya sudah mundur dari Demokrat. Tidak lama setelah TGB mundur,” ucap Sitti usai dilantik sebagau Wagub NTB bersama Gubernur NTB Zulkieflimansah di Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/9).

Menurut Sitti, dirinya memutuskan untuk mundur karena mengikuti langkah TGB yang sudah lebih dulu menyatakan dukungan kepada suami Iriana.

Dengan memilih mundur dari Partai Demokrat, Sitti kini menjadi wakil kepala daerah non-partai. Dia pun enggan bicara banyak mengenai alasan lain dirinya mundur dari partai.

“Enggak mungkin saya bisa sampaikan di sini. Saya enggak bisa komentari masalah partai,” tambahnya.(fat/jpnn)

Sitti sudah mundur dari Partai Demokrat. Dia mengikuti langkah eks Gubernur NTB TGB Zainul Majdi meninggalkan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close