Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Juara Piala AFF 2022, Penyerang Timnas Indonesia Ini Siap Kesampingkan Ego Pribadi

Sabtu, 17 Desember 2022 – 21:50 WIB
Demi Juara Piala AFF 2022, Penyerang Timnas Indonesia Ini Siap Kesampingkan Ego Pribadi - JPNN.COM
Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor pada Senin (26/9) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyerang timnas Indonesia Muhammad Rafli memastikan akan mengerahkan kemampuannya dan bekerja keras bersama-sama demi membawa tim Garuda juara Piala AFF 2022.

Dia juga menegaskan siap mengesampingkan ego pribadi untuk mencapai target Timnas Indonesia.

Sebagai seorang penyerang, menjadi pencetak skor terbanyak dalam sebuah kompetisi tentu akan menjadi catatan prestasi tersendiri.

Namun, Rafli tidak memikirkan hal tersebut dan siap berkorban demi target yang lebih besar, yakni juara Piala AFF 2022 bersama timnas Indonesia.

"Kalau target khusus, tidak ada. Target pribadi tidak ada. Mungkin semua pemain juga tidak ada, ya. Kami semua targetnya satu, ingin timnas Indonesia juara apalagi Indonesia belum pernah juara di Piala AFF. Semoga tahun ini menjadi tahun Indonesia," kata Rafli, seperti dikutip dalam laman resmi PSSI di Jakarta, Sabtu.

Pemain Arema FC itu juga optimistis Indonesia kali ini bisa membawa trofi juara Piala AFF. Dia juga percaya dengan kualitas materi pemain yang dimiliki timnas Indonesia saat ini.

Untuk mewujudkan target tersebut, tim asuhan Shin Tae Yong itu diharapkan bisa memetik kemenangan sejak fase grup.

Piala AFF 2022 yang kembali menggunakan format kandang dan tandang, yang menurut Rafli itu menjadi keuntungan yang harus dimanfaatkan tim-tim peserta Piala AFF 2022, termasuk Indonesia.

Penyerang timnas Indonesia Muhammad Rafli memastikan akan mengerahkan kemampuannya dan bekerja keras bersama-sama demi membawa tim Garuda juara Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close