Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Demi Liga 1 2020, Geoffrey Rela Kembali ke Indonesia

Rabu, 20 Mei 2020 – 20:51 WIB
Demi Liga 1 2020, Geoffrey Rela Kembali ke Indonesia - JPNN.COM
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion mengaku tak sabar, menantikan kabar tentang lanjut dan tidaknya kompetisi Liga 1 2020.

Dia terus berkomunikasi dengan pelatihnya, Robert Rene Alberts, dan siap apabila harus kembali ke Indonesia pada bulan ini.

Menurut dia, kondisi di negaranya, Belanda, memang secara kasat mata lebih baik dibandingkan dengan Indonesia.

Namun, dia sudah tak sabar untuk merumput kembali karena dari pembicaraan dengan Rene Alberts, dia tahu sepak bola di Indonesia bisa saja berputar lagi pada Juli nanti.

"Saya akan membahasnya dengan pelatih yang ada di Malaysia. Dia menyebut bahwa mereka (PSSI) akan membicarakan sisa musim 2020 ini pada bulan Mei. Saat meninggalkan Indonesia, kami berencana kembali pada bulan Juni dan kemudian mulai lagi pada Juli dengan satu bulan persiapan. Saya akan menerima jika harus kembali bulan ini ke sana," tegasnya, kepada media Belanda Voetbalzone.

Menurut Castillion, dirinya sudah tak sabar untuk bisa bermain lagi. Sebab, atmosfer dukungan dan kegilaan Bobotoh di dalam lapangan saat memberikan semangat kepada tim kesayangannya luar biasa.

"Selalu penuh suporter. Mau kandang atau tandang. Partai kandang benar-benar gila, istimewa, di sana kamu merasakan sebagai pemain sepak bola profesional," tandas striker Persib asal Belanda itu. (dkk/jpnn)

loading...