Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bandung Masih Tunggu Kedatangan Geoffrey Castillion dari Belanda

Sabtu, 21 Maret 2020 – 18:56 WIB
Persib Bandung Masih Tunggu Kedatangan Geoffrey Castillion dari Belanda - JPNN.COM
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Foto: ANTARA/HO-Official Persib

jpnn.com, BANDUNG - Penyerang asing Persib Bandung Geoffrey Castillion yang meminta izin pulang ke Belanda hingga kini belum kembali ke Indonesia.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan sebelumya Geoffrey Castillion pulang untuk mengurus sejumlah kepentingan.

"Ada regulasi di Belanda dalam situasi sekarang ini, di mana setiap orang harus berada di rumah. Tetapi, ia sudah dalam perjalanan pulang sejak kemarin. Malam ini diperkirakan akan tiba di Indonesia," ujar Robert seperti dilansir di laman resmi klub, Sabtu.

Robert mengatakan Castillion sebelumnya akan kembali (pulang) ke Indonesia pada Sabtu ini dari Belanda. Namun, penyerang yang sudah mengoleksi dua gol ini memutuskan untuk kembali lebih cepat

Kehadiran Geoffrey memang ditunggu, karena tim berjuluk Maung Bandung itu telah menggelar sesi latihan sejak Kamis lalu meski kompetisi ditunda untuk sementara.

Menurutnya, program latihan yang dijalani saat ini bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain tetap prima. Apalagi, kompetisi ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan seiring dengan pandemi corona (COVID-19).

"Banyak tim juga tetap berlatih saat ini. Jika kami terlalu lama berhenti, tentu kondisi pemain akan mengalami penurunan. Apalagi, jika kompetisi benar-benar akan bergulir lagi 5 April nanti, tim akan memiliki persiapan singkat jika libur terlalu lama," kata dia.

Meski begitu, Robert melakukan upaya pencegahan agar seluruh skuat Maung Bandung tetap dalam kondisi yang sehat.

Penyerang asing Persib Bandung Geoffrey Castillion yang meminta izin pulang ke Belanda hingga kini belum kembali ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close