Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Manjakan Pelanggan, Traktiran E-Voucher MyPertamina Tuai Pujian

Rabu, 27 Desember 2023 – 17:14 WIB
Demi Manjakan Pelanggan, Traktiran E-Voucher MyPertamina Tuai Pujian - JPNN.COM
Promo akhir tahun MyPertamina untuk pengguna setianya. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penggerak Milenial Indonesia (PMI) mendukung penuh langkah positif MyPertamina dalam memberikan traktiran istimewa bagi para pelanggan setianya.

Koordinator Bidang Kajian Strategis PMI Iir Irham Mudzakkir mengapresiasi inisiatif MyPertamina yang akan memberikan e-voucher senilai Rp 1.000.000 kepada 660 Sobat setia MyPertamina sebagai bentuk apresiasi.

Dia menyebutkan pihaknya sangat mendukung langkah-langkah positif seperti yang dilakukan oleh MyPertamina.

Sebab, menjadi langkah yang tepat dalam membangun hubungan yang baik antara perusahaan dan konsumen.

"Ini juga sejalan dengan semangat PMI untuk mendukung perkembangan positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk dalam hal ekonomi dan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia," kata Irham dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Rabu (27/12).

Irhan juga menyoroti cara MyPertamina merancang program traktiran ini. Menurutnya, program tersebut tidak sekadar ajang untuk meningkatkan penjualan produk Pertamina, melainkan juga memberikan akses kepada para pelanggan setianya untuk mendapatkan hadiah.

 "Hal ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi MyPertamina dalam meningkatkan penjualan produk-produk unggulan mereka, tetapi juga memberikan peluang bagi pelanggan setia untuk mendapatkan hadiah menarik," lanjutnya.

Menurutnya, inisiatif MyPertamina itu sesuai dengan visi dari PMI untuk bersama-sama membentuk dan membangun Indonesia yang lebih baik ke depannya. 

Penggerak Milenial Indonesia (PMI) mendukung penuh langkah positif MyPertamina dalam memberikan traktiran istimewa bagi para pelanggan setianya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close