Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Menjaga Prokes, Polda Metro Jaya Siap Membantu Bagikan Daging Kurban

Senin, 19 Juli 2021 – 17:56 WIB
Demi Menjaga Prokes, Polda Metro Jaya Siap Membantu Bagikan Daging Kurban - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat memberikan keterangan di Lapangan Presisi PMJ, Senin (19/7) sore. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar apel pasukan dalam rangka pelayanan perayaan Iduladha 1442 H.

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Dalam sambutannya, Irjen Fadil menekankan kepada jajarannya agar melayanani masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Sore ini kita (polisi) melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pelayanan Hari Raya Iduladha 2021. Tugas polisi melayani seluruh masyarakat dengan tetap memperhatikan prokes," kata Fadil di Lapangan Presisi PMJ, Senin (19/7) sore.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menegaskan, kegiatan tersebut wujud pengabdian Polri khususnya kepada masyarakat agar bisa merayakan Iduladha 1442 H.

Irjen Fadil memastikan, bila ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan di malam takbiran, pihaknya akan siap melayani.

"Ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan pelayanan di malam takbiran Iduladha ini, kami akan sigap menolong dan melayani," ujar Fadil.

Tak hanya itu, bila ada masyarakat yang ingin membagikan hewan kurban, anak buahnya bakal turut membantu mendistribusikannya secara door to door agar kesehatan tetap terjaga.

Polda Metro Jaya menggelar apel pasukan dalam rangka pelayanan perayaan hari raya Iduladha 1442 H

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close