Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Menumbuhkan Relasi, Para Pebisnis Daring Bertemu di Yogyakarta

Selasa, 27 Juni 2023 – 18:37 WIB
Demi Menumbuhkan Relasi, Para Pebisnis Daring Bertemu di Yogyakarta - JPNN.COM
Kegiatan Everpro Community Gathering di Yogyakarta, Jumat (23/6) kemarin. Dokumen Everpro

jpnn.com, JAKARTA - Para pebisnis daring serta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) berkumpul demi menghadiri kegiatan Everpro Community Gathering di Yogyakarta, Jumat (23/6) kemarin.

Everpro ialah wadah penyedia layanan yang menjadi bagian dari Evermos dan mereka berkomitmen menjadi solusi bagi permasalahan yang dialami pelaku UMKM

VP of Business Strategy & Operations Everpro Azlan Indra mengatakan kegiatan pada Jumat kemarin diharapkan membuat pebisnis dari dan pelaku UMKM memperkuat relasi.

"Oleh karena itu, acara itu kami adakan untuk mereka dengan harapan dapat menjadi wadah untuk menjalin relasi yang kuat serta bersama-sama menumbuhkan bisnisnya dan mendukung kemajuan ekonomi Indonesia," kata Azlan melalui keterangan persnya, Selasa (27/6).

Everpro Community Gathering sebenarnya mulai dilakukan pada 2022. Kegiatan sebelumnya di Bandung diikuti oleh sekitar 750 orang peserta dari seluruh Indonesia.

Kegiatan di Bandung kala itu menghadirkan lebih dari 15 pembicara profesional di bidang bisnis, pemasaran digital, branding, hingga legal dalam total 14 jam diskusi.

Sementara itu, kata Azlan, Community Gathering Everpro di Yogyakarta dihadiri 300 orang dengan mengangkat tema Investigasi: Bongkar Kasus Misteri Seputar Bisnis Online. 

"Melalui tema tersebut Everpro mengajak para peserta untuk membahas lebih mendalam berbagai permasalahan yang kerap dialami oleh pebisnis daring, mulai dari permasalahan pengiriman RTS (Return to Sender), permasalahan beriklan di platform Facebook, hingga pola pikir dan strategi yang tepat dan sesuai untuk berjualan melalui platform yang sedang ramai, TikTok," katanya.

para pelaku bisnis UMKM menghadiri kegiatan Everpro Community Gathering yang mengangkat tema Investigasi: Bongkar Kasus Misteri Seputar Bisnis Online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close