Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Olimpiade, Kido-Hendra Tetap Tampil

Senin, 02 Mei 2011 – 20:43 WIB
Demi Olimpiade, Kido-Hendra Tetap Tampil - JPNN.COM
JAKARTA - Rencana pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan istirahat sementara dari kejuaraan bulu tangkis dalam dua bulan ke depan belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Alasannya, mereka khawatir kehilangan banyak poin jika absen terlalu lama dari kejuaraan.

Karena itu, ganda berperingkat enam dunia itu pun memutuskan untuk tetap tampil pada Malaysia Grand Prix Gold 2011 yang mulai dilaksanakan besok (3/5) hingga 8 Mei mendatang. Bahkan, Markis/Hendra menjadi unggulan kedua pada kejuaraan tersebut. Sesuai jadwal, pasangan yang meraih emas pada Olimpiade Beijing 2008 itu akan terbang ke Malaysia pagi ini (2/5).

"Sayang kalau poin kami berkurang banyak. Padahal saat ini kami kan juga butuh untuk terus mengumpulkan poin," kata Kido saat dihubungi oleh Jawa Pos tadi malam (1/5).

Kekhawatiran itu bukan tanpa alasan. Mereka menjadi juara pada ajang yang sama pada 2010 lalu. Menurut Kido, jika memutuskan absen berarti kesempatannya mengumpulkan poin untuk Olimpiade London 2012 bakal berkurang.

JAKARTA - Rencana pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan istirahat sementara dari kejuaraan bulu tangkis dalam dua bulan ke depan belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close