Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Papua, Demi Indonesia

Selasa, 26 April 2011 – 10:31 WIB
Demi Papua, Demi Indonesia - JPNN.COM
BERSEMANGAT : Striker Persipura Titus Bonay saat berlatih di Stadion Bang Saen Distrik Chombury Thailand jelang AFC Cup melawan tuan rumah Chombury FC.Selasa (26/4). Persipura terpaksa berlatih di sini karena larangan memakai Stadion Chombury akibat hujan dan alasan tim tuan rumah perawatan lapangan jelang pertandingan FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAYAPURA- Skuad Persipura akan menjalani laga yang sangat berat, bertandang ke markas Chonburi FC di Chonburi Municipality Stadium malam nanti (siaran langsung Global TV pukul 21.00 WIT). Boaz Solossa dkk wajib mengamankan poin.

Memang, bagi tim-tim Indonesia baik di level klub maupun level Timnas sulit mengambil poin di negeri gajah putih tersebut. Tak bisa dipungkiri Indonesia dan Thailand merupakan dua kutub sepakbola di Asia Tenggara.

Kepada Cenderawasih Pos (grup JPNN), pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan laga ini merupakan tidak hanya harga diri negara, tapi juga harga diri sebagai pesepoakbola untuk bisa mempersembahkan yang terbaik yakni lolos dari fase grup.

Sekadar diketahui Persipura memimpin klasemen grup H Asian Football Confederation (AFC Cup) dengan 7 poin, unggul 3 poind ari tuan rumah Chonburi. selisih gol pun Persipura cukup bagus dengan surplus 6 gol sementara Chonburi impas alias 0 gol. (lihat klasemen).

JAYAPURA- Skuad Persipura akan menjalani laga yang sangat berat, bertandang ke markas Chonburi FC di Chonburi Municipality Stadium malam nanti (siaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA