Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Pasar, Bos F1 Perjuangkan Nasib Massa

Selasa, 24 September 2013 – 14:35 WIB
Demi Pasar, Bos F1 Perjuangkan Nasib Massa - JPNN.COM
Felipe Massa. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Felipe Massa bisa disebut sebagai pembalap yang beruntung untuk balapan Formula 1 musim mendatang. Meski kehilangan tempat di Ferrari, Massa diyakini tak akan kesulitan mendapatkan tim baru.

Tak tanggung-tanggung, bos F1, Bernie Ecclestone sampai turun tangan memperjuangkan nasib Massa. Ecclestone berusaha agar Massa bisa tetap berjibaku di balapan jet darat tersebut untuk musim mendatang.

Alasan Ecclestone sangat kuat. Massa adalah satu-satunya pembalap asal Brazil. Bagi Ecclestone, Brazil merupakan pasar yang sangat potensial untuk F1. Hal itulah yang membuat Ecclestone akan berusaha mencari labuhan baru bagi Massa.

"Saya berusaha untuk membantu. Tapi itu memang tidak mudah. Jika Massa mendapatkan sponsor, semuanya akan berubah dan Brazil memiliki pembalap untuk musim mendatang," terang Ecclestone seperti dilansir laman GP Update, Selasa (24/9).

Pentingnya peran Massa benar-benar dibutuhkan F1. Jaringan broadcaster Brazil, Globo bahkan disebut-sebut ambil bagian untuk menentukan masa depan Massa. Sejauh ini, beberapa tim terus dikaitkan dengan Massa. Di antaranya ialah Lotus, Williams, Force India dan Sauber.

"Negara dengan ekonomi kuat seperti Brazil adalah pasar yang bagus untuk menginvestasikan pembalap," tegas pria asal Inggris berusia 82 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 

LONDON - Felipe Massa bisa disebut sebagai pembalap yang beruntung untuk balapan Formula 1 musim mendatang. Meski kehilangan tempat di Ferrari, Massa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA