Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Selebrasi, Bronckhorst Siap Disanksi

Minggu, 11 Juli 2010 – 06:12 WIB
Demi Selebrasi, Bronckhorst Siap Disanksi - JPNN.COM
SELEBRASI - Giovanni van Bronckhorst ketika merayakan gol pembuka yang dicetaknya ke gawang Uruguay, bersama Arjen Robben, 6 Juli lalu. Foto: Quinn Rooney/Getty Images/FIFA.com.
GIOVANNI van Bronckhorst tak tampak ketika rekan-rekannya melakukan selebrasi kemenangan atas Uruguay pada semifinal Rabu lalu (7/7). Dia absen karena harus menjalani tes doping setelah pertandingan. Nah, Van Bronckhorst tak ingin situasi semacam itu terulang di partai final.

Apalagi, partai puncak melawan Spanyol bakal menjadi laga terakhirnya bersama Oranje-sebutan timnas Belanda. Tentu, momen terakhir itu akan sangat indah jika Belanda mampu menjadi juara. Dan Van Bronckhorst tidak mau momen terakhir dalam karirnya dirusak tes doping.

Karena itu, jauh-jauh hari pemain bek berusia 35 tahun itu menolak untuk tes doping. Dia siap menerima sanksi atas keputusan yang diambil.

"Saya tidak akan mau menjalani tes doping. Ini adalah pertandingan terakhir dalam karir profesional saya. Saya telah keluar lapangan dan tidak ikut pesta kemenangan tatkala kami menang atas Uruguay. Saya terisolasi saat dites," jelas Van Bronckhorst seperti dikutip Soccernet.

GIOVANNI van Bronckhorst tak tampak ketika rekan-rekannya melakukan selebrasi kemenangan atas Uruguay pada semifinal Rabu lalu (7/7). Dia absen karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA