Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Slankers Wangi

Kamis, 06 Juni 2013 – 18:27 WIB
Demi Slankers Wangi - JPNN.COM
Slank tampil berkolaborasi dengan Raisa, Citra Scholastika dan Kikan usai jumpa pers rencana konser mereka di delapan kota di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu (5/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA – Jika biasanya Slank manggung di lapangan terbuka dengan mayoritas penonton laki-laki berdandan ala rocker, pada Juni dan Juli ini akan berbeda. Band rock yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ivan, dan Ridho itu akan melangsungkan konser indoor di delapan kota. Lokasi tersebut dipilih karena banyaknya permintaan dari para penggemar perempuan.

Menurut Bimbim, konser tersebut merupakan jawaban bagi para perawan Slankers (istilah Slankers yang belum pernah menonton Slank manggung secara live) yang meminta Slank tampil indoor. ’’Banyak fans kami yang cewek bilang, ayo dong manggung di tempat yang gue bisa datang. Sekarang ini akan kami kabulkan, untuk para Slankers wangi,’’ ujar drumer Slank itu di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta, Rabu (5/6).

Menurut CEO Rajawali Indonesia Communication Anas, sebagai promotor, dirinya ingin menampilkan konsep berbeda dalam konser band legendaris itu. Karena indoor, kapasitas penonton dibatasi. Slank juga bakal berkolaborasi dengan enam penyanyi cewek. Antara lain, Dira Sugandi, Kikan, dan Citra Scholastika.

’’Nanti ada adegan Kaka membawa mawar merah. Tiba-tiba dari mawar itu berhamburan merpati putih. Jadi, semacam trik sulap gitu,’’ tuturnya.

JAKARTA – Jika biasanya Slank manggung di lapangan terbuka dengan mayoritas penonton laki-laki berdandan ala rocker, pada Juni dan Juli ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close