Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Temui Ribuan Warga Bogor, Ganjar Pranowo Menginap di Rumah Kakaknya di Cibinong

Sabtu, 22 Juli 2023 – 23:32 WIB
Demi Temui Ribuan Warga Bogor, Ganjar Pranowo Menginap di Rumah Kakaknya di Cibinong - JPNN.COM
Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, sedang minum kopi dan berdialog dengan warga di Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7). Foto: dokumentasi Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menginap di rumah kakaknya di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (22/7) dalam rangka bertemu masyarakat.

Sepanjang Sabtu (23/7), Gubernur ke-15 Jawa Tengah itu melakukan berbagai kegiatan, mulai lari pagi, blusukan di pasar, menghadiri konsolidasi partai pendukungnya, hingga berdialog dengan para pelaku seni dan kreator konten.

"Kemarin sore sampai tengah malam saya menginap di rumah kakak saya dan bertemu masyarakat, lalu berdiskusi banyak, Istilah kami di Jawa gendu-gendu rasa (saling berbagi pendapat, red),” kata Ganjar saat berpidato pada konsolidasi parpol pendukungnya di GOR Laga Tangkas, Cibinong.

Menurut Ganjar, dirinya dan masyarakat yang menemuinya mendiskusikan berbagai persoalan sembari minum kopi.

Ngopi bareng dan bercerita tentang persoalan di sini. Tentu bercerita yang ada di Jawa Barat," tutur Ganjar.

Bakal capres dari PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo itu mengatakan wilayah Kabupaten Bogor, khususnya Cibinong, bukan hal asing baginya.

Ganjar mengaku tahu persis kondisi awal pusat pemerintahan Kabupaten Bogor ketika dibangun di Cibinong.

"Saya datang pertama kali ke Kabupaten Bogor, Cibinong, itu awal-awal pemerintahan, itu masih sepi. Karena kebetulan kakak saya tinggal di sini, maka Kabupaten Bogor atau Cibinong bukan tempat baru buat saya," tuturnya.(ast/jpnn.com)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Sepanjang Sabtu (23/7), Ganjar melakukan berbagai kegiatan, mulai lari pagi, blusukan di pasar, menghadiri konsolidasi partai pendukungnya, hingga berdialog.

Redaktur : Antoni
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close