Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demo Turunkan Nurdin Terus Berlanjut

Selasa, 01 Maret 2011 – 17:31 WIB
Demo Turunkan Nurdin Terus Berlanjut - JPNN.COM
JAKARTA — Hasrat para suporter sepakbola untuk segera menurunkan Nurdin Halid makin sulit dibendung. Tekanan terus diberikan dalam bentuk unjuk rasa yang meminta Nurdin Cs segera turun dari jabatannya. Demonstrasi yang berlangsung sejak 22 Februari lalu masih berlanjut.

Ratusan suporter dari sejumlah daerah mendatangi kantor PSSI. Massa yang tergabung dalam Gerakan Revolusi PSSI itu menuntut Nurdin segera turun. “Sekarang juga harus turun,” teriak sejumlah pendemo di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (1/3).

Ini merupakan aksi unjuk rasa lanjutan dari Gerakan Revolusi PSSI. Senin (28/2), mereka yang datang dari Jakarta Raya yang terdiri dari suporter dari Persibo, Persitara, dan Persija telah bergabung. “Kami akan terus datang dengan massa yang lebih banyak bila Nurdin belum juga mundur. Ini demi masa depan perepakbolaan kita,” kata Gani, suporter Persibo.

Aksi unjuk rasa hari ke delapan ini berlangsung dengan pengawalan ketat pihak kepolisian. Ratusan personil mengawal agar para pendemo tidak terlalu dekat dengan kantor PSSI.(sto/jpnn)

 

JAKARTA — Hasrat para suporter sepakbola untuk segera menurunkan Nurdin Halid makin sulit dibendung. Tekanan terus diberikan dalam bentuk unjuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA