Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Bakal Hadang Usul Perpanjangan Timwas Century

Kamis, 06 Desember 2012 – 17:21 WIB
Demokrat Bakal Hadang Usul Perpanjangan Timwas Century - JPNN.COM
JAKARTA - Mayoritas fraksi di DPR RI telah setuju untuk memerpanjang masa tugas Tim Pengawas (timwas) kasus Century. Rencananya, usul perpanjangan Timwas Century itu akan diputuskan oleh rapat paripurna DPR yang digelar Selasa (11/12).

Namun Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR sudah siap menghadang rencana perpanjangan masa kerja Timwas yang diusulkan enam fraksi itu. Anggota FPD DPR, Achsanul Qosasi, menyatakan, fraksinya lebih memilih kasus Century diselesaikan oleh penegak hukum.

"Kita tidak setuju perpanjangan Timwas, karena sebaiknya pengawasanya diserahkan ke komisi-komisi DPR. Nanti saya akan yakinkan di paripurna," kata Achsanul di Jakarta, Kamis (6/12).

Achsanul menjelaskan, kasus hukum Century bisa diawasi langsung oleh Komisi III DPR yang membidangi hukum. Smeentara kasus perbankannya, katanya, bisa diawasi oleh Komisi XI DPR yang membidangi keuangan dan perbankan.

JAKARTA - Mayoritas fraksi di DPR RI telah setuju untuk memerpanjang masa tugas Tim Pengawas (timwas) kasus Century. Rencananya, usul perpanjangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA