Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Dekati Pemilih dengan Sepeda Santai

Minggu, 30 September 2012 – 15:51 WIB
Demokrat Dekati Pemilih dengan Sepeda Santai - JPNN.COM
Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustopa bersama Bupati Karawang Ade Swara (memakai topi merah) bersama ribuan warga Karawang melakukan kegiatan sepeda santai di Desa Pasirukem, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Jawa Barat, Minggu (30/9) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-11 sekaligus menutup turnamen voli Saan Mustopa Cup. Saan mengatakan dirinya ingin melakukan komunikasi yang aktif dan menampung aspirasi warga Karawang. Foto: Getty Images
JAKARTA - Pemilihan Umum Legislatif 2014 tinggal 1,5 tahun lagi. Usaha untuk mendekati pemilih pun makin digenjot dengan beragam cara agar menarik simpati.

Parpol yang getol menggelar beragam cara untuk menarik pemilih adalah Partai Demokrat (PD). Berbagai upaya dilakukan untuk mendekati pemilih oleh sebagai pemenang Pemilu 2009 itu, termasuk dengan menggelar sepeda santai dan tournamen voli.

Wakil Sekjen PD, Saan Mustopa, menyatakan bahwa komunikasi dengan pemilih harus terus dijalin dengan beragam cara. "Kita harus aktif menjaring aspirasi warga," kata Saan di sela-sela acara sepeda santai bersama Partai Demokrat di Desa Pasirukem, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Minggu (30/9).

Saan mengatakan, seluruh sumber daya partai harus kompak untuk mendekati pemilih. "Ini adalah kerja politik," ucap pria yang juga Sekretaris FPD di DPR itu.

JAKARTA - Pemilihan Umum Legislatif 2014 tinggal 1,5 tahun lagi. Usaha untuk mendekati pemilih pun makin digenjot dengan beragam cara agar menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA