Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Dukung Ketua DPC Gerindra Nurhidayah Maju di Pilkada Lombok Barat 2024

Minggu, 16 Juni 2024 – 14:50 WIB
Demokrat Dukung Ketua DPC Gerindra Nurhidayah Maju di Pilkada Lombok Barat 2024 - JPNN.COM
Demokrat secara resmi mendukung Ketua DPRD Lombok Barat yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Nurhidayah sebagai calon bupati pada Pilkada Lombok Barat 2024. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Partai Demokrat secara resmi mendukung Nurhidayah maju dalam Pilkada Lombok Barat 2024.

Nurhidayah saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Lombok Barat sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat.

Dukungan itu dilandasi surat tugas kepada calon Bupati Lombok Barat Nurhidayah dengan Nomor Surat Tugas 272/ST/CAKADA/Satgas-PD/VI/2024 tertanggal 15 Juni 2024.

”Surat tugas ini diberikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan etika politik Partai Demokrat dan perundangan-undangan yang berlaku,” kata Sekretaris DPD Demokrat NTB Andi Mardan dalam keterangannya, Minggu (16/6).

Andi menyatakan pihaknya akan membangun komunikasi politik dengan partai-partai politik lain agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20 persen koalisi partai politik.

Hal itu untuk menjadi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat 2024.

”Dalam pelaksanaannya, DPP Partai Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi berdasar hasil laporan dan survei,” lanjutnya.

Ketua DPC Demokrat Lombok Barat M Zain Darmat menambahkan surat tugas itu diberikan hanya kepada Nurhidayah sehingga diharapkan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan etika politik Partai Demokrat.

Demokrat secara resmi mendukung Ketua DPRD Lombok Barat yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Nurhidayah sebagai calon bupati pada Pilkada Lombok Barat 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close