Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Hormati Pilihan Loyalis Anas

Senin, 25 Februari 2013 – 15:04 WIB
Demokrat Hormati Pilihan Loyalis Anas - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa menghormati para loyalis Anas Urbaningrum yang mengundurkan diri dari Partai Demokrat. Menurut Saan itu merupakan pilihan mereka.

"Soal seperti itu (mengundurkan diri) merupakan hak pribadi masing-masing anggota. Kalau hak pribadi kita hormati. Kita tidak bisa melarang hak seseorang," ucap Saan di DPR, Jakarta, Senin (25/2).

Dikatakan Saan, Demokrat tidak pernah meminta para loyalis Anas untuk mundur. Ia kembali menekankan keputusan itu merupakan sikap politik yang mereka ambil. "Kita tidak ada upaya untuk menyuruh mundur," ucap Sekretaris Fraksi Partai Demokrat itu.

Saan merupakan salah satu loyalis Anas. Namun ia tidak memberikan jawaban pasti saat disinggung apakah akan mengikuti jejak Anas yang memutuskan keluar dari Demokrat. "Sikap pribadi akan saya sampaikan kepada teman-teman," ujarnya.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa menghormati para loyalis Anas Urbaningrum yang mengundurkan diri dari Partai Demokrat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA