Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Ingin Kasus Viktor Juga Diproses Secara Etik

Senin, 07 Agustus 2017 – 12:36 WIB
Demokrat Ingin Kasus Viktor Juga Diproses Secara Etik - JPNN.COM
Ketua Fraksi Partai NasDem di DPR Victor Laiskodat saat menjadi pembicara pada Seminar Strategi Penanggulangan Kemiskinan di Indonesia, Jakarta Jumat (13/2). Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Demokrat Agus Hermanto meminta supaya Ketua Fraksi Partai Nasdem Viktor Bungtilu Laiskodat diproses hukum dan etik.

Setelah dilaporkan ke Bareskrim Polri, Viktor akan diadukan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Karena itu, Agus meminta aparat Bareskrim Polri dan MKD bekerja transparan mengusut Viktor.

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum untuk bekerja dengan berkeadilan, transparan dan akuntabel," kata Agus di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/8).

Menurut Agus, proses atas kasus Viktor bisa dilakukan bersamaan di MKD dan Bareskrim Polri. "Jadi baik MKD dan penegak hukum wajib memproses seluruh laporan yang disampaikan," kata wakil ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

Menurut Agus, Barisan Muda Demokrat sudah melaporkan ke kepolisian. Sehingga lengkaplah seluruh partai politik yang disampaikan yaitu Partai Demokrat, PKS, PAN dan Gerindra melaporkan Viktor. (boy/jpnn)

Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Demokrat Agus Hermanto meminta supaya Ketua Fraksi Partai Nasdem Viktor Bungtilu Laiskodat diproses hukum dan

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close