Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Kaget Pemecatan Pasek Beredar di Media

Jumat, 17 Januari 2014 – 13:36 WIB
Demokrat Kaget Pemecatan Pasek Beredar di Media - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Informasi pemecatan I Gede Pasek Suardika sebagai Anggota DPR RI oleh Dewan Pimpinan Partai Demokrat beredar luar setelah media mengkofirmasi kebenarannya ke Sekretariat Jenderal DPR. Sebab, kemarin, belum ada elit PD yang bicara.

Ketua Fraksi PD di DPR, Nurhayati Ali Assegaf mengakui bahwa dirinya belum sempat memberitahukan PAW re-call atau penarikan Pasek dari DPR kepada yang bersangkutan. Rencana, Nurhayati akan menyampaikannya ke Pasek usai paripurna pembukaan sidang, Rabu (15/1) lalu.

"Usai paripurna saya sudah panggil Pasek, tapi Pasek masih ada acara, hari ini saya panggil. Saya belum sempat beritahu karena saya minta bertemu. Saya kaget sudah beredar di media," kata Nurhayati di Gedung DPR, Jakartan Jumat (17/1).

Nurhayati yang merangkap Juru Bicara PD itu mengatakan partai maupun fraksinya di DPR tidak akan menggelar konferensi pers terkait surat pemecatan Pasek per 13 Januari 2014 itu dengan alasan bukan hal baru di internal PD.

"Kita tidak akan konferensi pers karena ini biasa terjadi kepada semua dan ini bukan sekarang saja. Dulu pernah, periode 2004-2009 juga pernah, sekarang juga," sebutnya.

Saat ditanya apakah keputusan ini tidak perngaruh pada elektabilitas PD, Nurhayati yakin DPP PD sudah  mempertimbangankannya masak-masak kaitan dengan elektabilitas PD yang belakang semakin merosot. "Saya kira DPP sudah pikirkan semua," tandasnya. (fat/jpnn)

JAKARTA -- Informasi pemecatan I Gede Pasek Suardika sebagai Anggota DPR RI oleh Dewan Pimpinan Partai Demokrat beredar luar setelah media mengkofirmasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA