Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Kerja Keras Cari Pendamping Dede Yusuf

Kamis, 25 Oktober 2012 – 16:24 WIB
Demokrat Kerja Keras Cari Pendamping Dede Yusuf - JPNN.COM
JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat, Agus Hermanto, menegaskan, partainya bekerja keras untuk mencari calon wakil gubernur yang akan mendampingi Dede Yusuf di pemilihan umum kepala daerah Jawa Barat 2013. “Saat ini DPP kerja keras untuk penentuan wakilnya,” kata Agus, di gedung parlemen, di Jakarta, Kamis (25/10).

Dia mengatakan, memang Partai Demokrat sudah resmi akan mengusung Dede Yusuf, namun kurang lengkap kalau tanpa cawagub untuk diajukan. Sampai saat ini cawagub Dede belum ditetapkan. “DPP terus bekerja marathon,” ujar Ketua Komisi X DPR, itu.

Dia mengatakan, Partai Demokrat memerhatikan banyak pertimbangan untuk menentukan cawagub pendamping Dede Yusuf. Termasuk juga hasil survei tetap menjadi perhatian partai berlambang bintang mercy itu. “Survei itu yang melaksanakan institusi survei. Kita harus melihat secara jelas institusi mana yang melakukan survei,” ujarnya.

Lantas apakah cawagub Dede nanti dari internal atau luar partai? Agus menerangkan segala kemungkinan bisa. Namun, tegas dia, yang jelas saat ini memang belum ditentukan.  “Semua jadi pertimbangan. Apakah internal atau kalangan birokrasi belum ditentukan. Dengan partai lain, belum juga ditentukan,” katanya.

JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat, Agus Hermanto, menegaskan, partainya bekerja keras untuk mencari calon wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA