Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Kisruh, Golkar Tak Merasa Diuntungkan

Senin, 25 Juli 2011 – 06:09 WIB
Demokrat Kisruh, Golkar Tak Merasa Diuntungkan - JPNN.COM
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Kisruh internal Partai Demokrat disebut-sebut menguntungkan posisi Partai Golkar. Sebagai partai pemenang suara terbanyak kedua, pamor Partai Golkar menjadi terangkat dengan krisis panjang yang menimpa Demokrat itu. Namun, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak sependapat dengan anggapan tersebut.

"Tidak ada yang diuntungkan karena (Demokrat) sedang dalam kondisi sakit," kata Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie, setelah sosialisasi pemenangan pemilu untuk DPD Partai Golkar di Hotel Manhattan, Jakarta, kemarin.

Menurut Ical, Golkar selama ini selalu bekerja sesuai dengan program yang telah disusun di tingkat internal. Terhadap kisruh yang melanda Partai Demokrat, dia menyatakan turut bersedih. Dia menjelaskan, kondisi seperti itu bisa saja melanda partai lain. "Karena itu, kami tidak berharap (kisruh) itu menguntungkan partai lain akibat posisi sakit. Kami bekerja sendiri," tegasnya.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Politik Priyo Budi Santoso juga sepakat dengan pernyataan Ical. Menurut dia, Golkar memberikan empati supaya kisruh internal itu bisa cepat selesai. "Kami tidak ingin mendapat limpahan atas sakitnya atau prahara di partai lain," ujar Priyo di tempat yang sama.

JAKARTA - Kisruh internal Partai Demokrat disebut-sebut menguntungkan posisi Partai Golkar. Sebagai partai pemenang suara terbanyak kedua, pamor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA