Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Ngebet Singkirkan Kapolri, NasDem Merespons Begini

Senin, 22 Agustus 2022 – 20:56 WIB
Demokrat Ngebet Singkirkan Kapolri, NasDem Merespons Begini - JPNN.COM
Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Ali di NasDem Tower, Jakarta, Senin (22/8). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Ali menganggap pernyataan legislator Fraksi Partai Demokrat (PD) Benny K Harman yang mengusulkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diberhentikan sementara, disampaikan secara emosional.

"Pernyataan Benny K Harman menurut saya emosional dan subyektif, karena hanya Benny saja yang hari ini bicara seperti tadi," kata Waketum NasDem ditemui di kantor parpolnya, Jakarta Pusat, Senin (22/8).

Ahmad Ali menyebut pernyataan Benny untuk mengusulkan Jenderal Listyo Sigit diberhentikan sementara hanya ucapan pribadi yang tidak mewakili Komisi III.

"Saya tidak yakin juga itu pernyataan mewakili Partai Demokrat," ucap legislator Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah itu.

Dia menduga ada motif terselubung ketika Benny mengusulkan pemberhentian sementara Jenderal Listyo Sigit.

Ahmad Ali kemudian menyinggung kasus hukum yang sempat menjerat legislator Fraksi Partai Demokrat itu atas dugaan pemukulan kepada pegawai restoran di NTT beberapa waktu silam.

"Bisa jadi, karena beliau (Benny, red) kita tahu ada permasalahan hukum di NTT sana. Ada kasus penamparan yang dilaporkan secara pidana," kata dia. 

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR RI Benny K Harman mengusulkan Jenderal Listyo Sigit bisa diberhentikan secara sementara menyusul kasus tewasnya Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau yang dahulu disebut Brigadir J.

Politikus NasDem Ahmad Ali merespons legislator Fraksi Partai Demokrat (PD) Benny K Harman yang mengusulkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dinonaktifkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close