Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Resmi Dukungan Poltak-Anugerah di Pilkada Toba 2024

Jumat, 23 Agustus 2024 – 21:47 WIB
Demokrat Resmi Dukungan Poltak-Anugerah di Pilkada Toba 2024 - JPNN.COM
Partai Demokrat resmi mendukung pasangan Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Toba 2024, Jumat (23/8). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat resmi mendukung pasangan Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Toba 2024. 

Dukungan itu diserahkan langsung Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor Jakarta DPP Partai Demokrat, Jumat (23/8). 

"Kamk bersyukur hari ini menerima surat B1 KWK dari Partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba. Kepercayaan ini tentunya bagi kami suatu hal yang sangat membanggakan," kata Poltak. 

Poltak mengaku tidak akan menyiakan-nyiakan dukungan Demokrat dan optimis menang pada Pilkada Toba 2024.

Dia juga menyebutkan pihaknya akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan visi dan misi "Toba Maju dan Tetap Berbudaya" yang juga sejalan dengan visi Partai Demokrat. 

Sebagai calon petahana dan Bupati Periode 2021-2024, Poltak ingin melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah berjalan di Kabupaten Toba.

Seperti pembangunan infrastruktur, pertanian modern dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan.

"Mohon doanya supaya kami bisa sama-sama dalam membangun Toba seperti yang diharapkan masyarakat. Masih banyak yang harus kita kerjakan, tidak cukup kemarin. Kami ingin melanjutkan pembangunan," lanjutnya. 

Partai Demokrat resmi mendukung pasangan Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk Pilkada Toba 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA