Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Segera Paksa Nazaruddin Pulang

Kamis, 02 Juni 2011 – 05:15 WIB
Demokrat Segera Paksa Nazaruddin Pulang - JPNN.COM
JAKARTA - Keberangkatan tim internal Partai Demokrat untuk menjemput mantan Bendahara Umum Muhammad Nazaruddin nampaknya segera terealisasi. Kemarin (1/6), DPP Partai Demokrat telah mengesahkan surat keputusan tentang tim yang akan menemui Nazaruddin yang saat ini tengah berada di Singapura.

 

"Insya Allah dia (Nazaruddin) harus pulang, kalau sudah sembuh harus pulang," kata M Jafar Hafsah, Ketua Fraksi Partai Demokrat, jelang peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di gedung parlemen, Jakarta, kemarin.

 

Menurut Jafar, memang pembentukan tim sudah dirumuskan. Salah satu kader yang ditunjuk adalah anggota Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana. Tim memang belum berangkat karena membutuhkan keputusan resmi DPP Partai Demokrat untuk menemui Nazaruddin. "Harus ada surat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Jafar.

 

Siapa nanti yang akan mendampingi Sutan? Menurut Jafar, nanti Sutan sendiri yang akan memilih kader Demokrat untuk menemaninya menjemput Nazaruddin. "Biar Sutan yang memilih, supaya silaturahminya bagus," tandasnya.

 

JAKARTA - Keberangkatan tim internal Partai Demokrat untuk menjemput mantan Bendahara Umum Muhammad Nazaruddin nampaknya segera terealisasi. Kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA