Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Siapkan 3 Posko Mudik Lebaran

Selasa, 07 Agustus 2012 – 22:59 WIB
Demokrat Siapkan 3 Posko Mudik Lebaran - JPNN.COM
CIAMIS - Ketua Divisi Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat, Umar Arsal mengatakan akan mendirikan Posko Mudik Lebaran  Idul Fitri 1433 H untuk membantu masyarakat yang ingin pulang kampung. Menurutnya, Demokrat akan membangun tiga Posko yang dianggap rawan kecelakaan.

Anggota Komisi V DPR yang membidangi perhubungan dan infrastruktur ini menjelaskan tiga Posko yang dibangun masing-masing di Lingkar Nagreg, Cikampek dan Indramayu. "Posko ini dibuka terutama daerah rawan kecelakaan. Jadi akan didirikan H-7 lebaran dan akan diperpanjang setelah lebaran," kata Umar di sela-sela Safari Ramadan Partai Demokrat di Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/8).

Selain menyiapkan makanan kata Legislator dari Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, pihaknya juga menyiapkan tenaga dokter dan perawat. "Kita antisipasi juga saat usai lebaran, seperti hiburan dan tempat wisata, di situ juga rawan kecelakaan. Tentunya  kita koordinasi dengan kepolisian maupun dinas perhubungan," ucapnya.

Seperti lebarah tahun sebelumnya, Demokrat tidak hanya membangun Posko tapi juga menfasilitasi kader dan masyarakat tidak mampu untuk mudik lebaran. Umar menargetkan, mudik kali ini akan diikuti oleh seribu orang.  "Jadi ada peningkatan. Kalau tahun sebelumnya itu hanya 800 orang, maka tahun ini kita targetkan 1000 orang," katanya. 

CIAMIS - Ketua Divisi Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat, Umar Arsal mengatakan akan mendirikan Posko Mudik Lebaran  Idul Fitri 1433 H untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close