Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Usung Elly Lasut-Michaela Paruntu di Pilgub Sulut 2024

Rabu, 10 Juli 2024 – 23:31 WIB
Demokrat Usung Elly Lasut-Michaela Paruntu di Pilgub Sulut 2024 - JPNN.COM
Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menyerahkan surat rekomendasi Elly Engelbert Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu, untuk maju Pilkada Sulawesi Utara 2024 di DPP Demokrat, Jakarta, Rabu (10/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Demokrat resmi memberikan surat rekomendasi pada Elly Engelbert Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu, untuk maju Pilkada Sulawesi Utara 2024.

Surat rekomendasi diberikan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Auditorium Yudhoyono, Jakarta, Rabu (10/7).

AHY menyatakan Elly adalah tokoh masyarat dan memiliki pengalaman dan sepak terjang yang panjang.

“Sepak terjangnya, rekam jejaknya, capaian dan kontribusinya untuk memajukan masyarakat di kabupaten Talaud selama ini sudah terbukti dengan baik,” kata AHY.

AHY juga menyebutkan Elly adalah kader Demokrat terbaik dan siap mengemban amanah rakyat Sulut.

"Atas harapan dan dukungan banyak masyarakat Sulut, Pak Elly sebagai salah satu kader terbaik partai Demokrat yang saat ini mengemban amanah sebagai ketua DPD partai demokrat Sulawesi Utara,” kata dia.

Menurut AHY, Elly sebagai Ketua DPD juga berhasil menaikkan raihan suara di Pileg 2024.

"Awalnya Demokrat tidak punya kursi di Sulut, kini bisa meraih kursi dan mengantarkan putri beliau, Hillary Brigitta Lasut menjadi anggota DPR RI dan menaikkan sejumlah kursi di tingkat provinsi dan kabupaten," jelasnya.

DPP Partai Demokrat resmi memberikan surat rekomendasi pada Elly Engelbert Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu, untuk maju Pilkada Sulawesi Utara 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close