Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Versi KLB Pilih Kantor Lama jadi Markas DPP, Ini Alasannya

Kamis, 11 Maret 2021 – 18:06 WIB
Demokrat Versi KLB Pilih Kantor Lama jadi Markas DPP, Ini Alasannya - JPNN.COM
Darmizal saat konferensi pers di Kediaman Moeldoko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Inisiator Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Darmizal mengatakan kepengurusan di bawah kepemimpinan Moeldoko akan bermarkas di kantor lama DPP berlambang bintang mercy itu.

Kantor lama DPP Partai Demokrat yang berada di Jalan Pemuda, No 712, Rawamangun, Jakarta Timur itu konon milik Jhoni Allen Marbun, yang saat ini didapuk sebagai Sekretaris Jenderal versi KLB.

"Tempat yang bersejarah bagi Partai Demokrat dan tentu saja bagi bangsa Indonesia," kata Darmizal dalam konferensi pers di kediaman Moeldoko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3).

Politikus berdarah Minang ini menyebutkan markas sementara DPP Partai Demokrat versi KLB di Kediaman Moeldoko hanya akan digunakan untuk satu pelaksanaan konferensi pers. 

Kediaman Moeldoko dipilih sebagai markas sementara lantaran anak dan istri Kepala Staf Presiden itu sedang tidak ada di rumah.

"Kami diberikan kesempatan untuk memakai tempat ini pada hari ini saja," katanya.

Darmizal menyebutkan kantor lama DPP Partai Demokrat itu memiliki sejarah lantaran bisa menghantarkan Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden dua periode.

"Dari tempat itulah SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dihantarkan menjadi Presiden Republik Indonesia, dua periode," ucap Darmizal. (mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Demokrat versi KLB memakai kediaman Moeldoko untuk sementara lantaran anak dan istri Kepala Staf Kepresidenan itu sedang tidak di rumah.

Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close