Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denada Belajar Memasak Demi Anak

Sabtu, 12 Januari 2019 – 21:51 WIB
Denada Belajar Memasak Demi Anak - JPNN.COM
Denada dan putrinya, Shakira Aurum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Denada mengaku malu saat ketahuan tidak terlalu bisa memasak. Dia mengatakan, pekerjaan rumah tangga yang tidak dikuasainya adalah memasak.

"Sebenarnya malu ya, kalau mau cerita ini. Tapi memang saya ini dari semua, saya bersih-bersih bisa, cuci piring bisa, cuci piring bisa, tapi kalau disuruh masak saya dari dulu memang nggak bakat dan memang nggak ada ketertarikan ke situ. Entah kenapa ya," ujar Denada ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Denada kemudian menunjukkan jarinya yang terluka karena memasak. Rupanya, tangan pelantun Mutha Futha sempat terluka saat memasak makanan untuk putrinya, Shakira Aurum.

Baca juga: Alhamdulillah, Anak Denada Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Dia mengatakan harus menjaga pola makan putrrinya yang masih berumur 6 tahun itu. "Masak apapun yang dia mau. Cuma kan sebagai pasien atau anak yang sedang menjalani treatment kemoterapi ada banyak sekali risiko. Larangan dan batasan aturan yang harus dilakukan untuk makanan dia. Sehingga, makanan dia kita bikin di rumah. Dia tidak boleh jajan di luar. Apapun yang dia mau, kita bikin di rumah," ungkap Denada.

Demi memenuhi keinginan sang anak tercinta, Denada kini berusaha untuk belajar memasak. Dia juga mencoba melihat resep-resep makanan di media sosial dan menirunya.

Baca Juga: Denada Rela Jadi Hello Kitty demi Anak

"Saya bener- bener nggak bisa masak dan dalam waktu berapa hari waktu itu saya belajar. Saya bener-bener belajar bikin apapun yang Shakira minta. Alhamdulillah, sekarang udah ada YouTube, Google. Resep-resep, saya ikutin akun memasak dan ahli memasak di Instagram," pungkas Denada(jpc/jpnn)

Demi memenuhi keinginan sang anak tercinta, Denada kini berusaha untuk belajar memasak.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close