Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dendam Maung Bandung Terbalas

Persib Hajar Persibangga 1-0

Minggu, 21 Oktober 2012 – 00:03 WIB
Dendam Maung Bandung Terbalas - JPNN.COM
CIAMIS – Dendam Persib terhadap Persibangga Purbalingga terbalas sudah. Sabtu (20/10), tim berjuluk Maung Bandung itu mengalahkan Persibangga 1-0 di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat. Kemenangan tersebut menjadi pembalasan setimpal tim kebangaan warga Jawa Barat itu atas tim asal Purbalingga Jawa Tengah. Sebelumnya (14/10) pada pertandingan di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Jawa Tengah, anak asuhan Jajang Nurjaman ini kalah 1-0. 

Gol kemenangan Persib dicetak Maman Abdurrahman pada menit 89. Bek Maung Bandung ini mencetak gol lewat tendangan jarak jauh. Sebelum Maman mencetak gol, anak asuhan Jajang Nurjaman ini terus menggempur gawang Persibangga yang dijaga Suchaimin. Namun, Suchaimin masih bisa menyelamatkan gawangnya. Menit ke-80, Suchaimin diganti Endi. Sembilan menit setelah Suchaimin keluar, gawang Persibangga kebobolan.

Ditemui wartawan usai pertandingan, pelatih Persib Jajang Nurjaman bersyukur anak asuhannya bisa mengungguli Persibangga. Namun, dia mengaku kekompakan Atep dkk belum maksimal sehingga alur serangan Persib mudah terbaca. Dia pun mengeluhkan kurang maksimalnya permainan anak asuhnya itu karena lima pemain masih bergabung dengan tim nasional.

Sementara itu General Manager Persibangga Purbalingga Rohman Supriyadi mengaku puas atas pertandingan yang dialakoni anak asuhnya, meskipun timnya kalah. Apalagi level Persib berada di atas mereka --yang baru promosi ke divisi utama. Para pemain Persibangga juga tidak gentar melawan para bintang Persib yang didukung ribuan bobotoh.

CIAMIS – Dendam Persib terhadap Persibangga Purbalingga terbalas sudah. Sabtu (20/10), tim berjuluk Maung Bandung itu mengalahkan Persibangga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA