Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dengan Cinta, Berlebaran lewat BBM

Minggu, 26 Agustus 2012 – 11:50 WIB
Dengan Cinta, Berlebaran lewat BBM - JPNN.COM
Mustafa. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
MOMEN Ramadan dan Lebaran ternyata tak juga mampu meredakan pertikaian antara Mustafa dan biduan dangdut Cinta Penelope. Mustafa mengakui, pada perayaan Idul Fitri lalu, mereka belum juga berjumpa untuk bermaafan sekaligus menyelesaikan permasalahan yang terjadi di antara mereka.

"Saya tidak mau mulai lagi lah. Pihak sana masih panas sepertinya. Jadi, ya cukup lewat BBM (blackberry messanger) saja maaf-maafannya," terang Mustafa. "Kalau di BBM sih tanggapannya baik," lanjut dia.

Perkara yang terjadi antara Mustafa dan Cinta dimulai ketika Mustafa mengaku pernah menikah dengan Cinta akhir tahun lalu, kemudian bercerai. Cinta pun mengakui pernikahannya dengan lelaki kelahiran Amerika Serikat itu.

Kendati demikian, dia menyatakan bahwa pernikahan tersebut dilakukan ketika dirinya tidak sadar. Bahkan, perempuan yang badannya penuh tato itu menuntut Mustafa untuk meminta maaf kepadanya dan keluarga.

MOMEN Ramadan dan Lebaran ternyata tak juga mampu meredakan pertikaian antara Mustafa dan biduan dangdut Cinta Penelope. Mustafa mengakui, pada perayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA