Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dengan Yuni, Paling Lama, Paling Berliku

Kamis, 22 Desember 2011 – 08:05 WIB
Dengan Yuni, Paling Lama, Paling Berliku - JPNN.COM
Yuni Shara dan Raffi Ahmad bersama-sama kembali dalam sebuah acara di MNCTV, Jakarta, Selasa (20/12) malam. Setelah digosipkan putus kedua pasangan ini memang jarang bersama-sama lagi. Namun belum ada jawaban pasti dari kedua pasangan ini apakah berpacaran kembali. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Yuni Shara kembali mesra dengan Raffi Ahmad. Dua bulan break cukup bagi mereka. Pasangan beda usia 15 tahun itu kembali merajut kisah.

"Semua butuh proses. Kami pun butuh proses. Kalau kemarin bilang break, ya memang kami saling berbenah," kata Yuni setelah tampil sebagai host Cerita Cinta dengan Raffi di Studio 4 MNCTV kemarin dini hari (21/12). 

Komunikasi antara Yuni dan Raffi tidak pernah benar-benar terputus. Saat break pun, mereka masih mengobrol meski, kata Raffi, lebih banyak berantem. "Masih ada yang diperdebatkan kenapa begini atau begitu. Kan itu salah satu komunikasi juga," tutur perempuan 39 tahun tersebut.

Raffi bersyukur karena pernah mengalami masa vakum berpacaran. Sebab, dia jadi punya banyak waktu untuk berpikir tentang dirinya, Yuni, dan masa depan mereka. "Jangankan pacaran, suami istri saja bisa ribut. Justru bagus kami temuin itu di masa pacaran," ujarnya.

JAKARTA - Yuni Shara kembali mesra dengan Raffi Ahmad. Dua bulan break cukup bagi mereka. Pasangan beda usia 15 tahun itu kembali merajut kisah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close