Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denise Richards Sesali Implan Payudara

Jumat, 29 Juli 2011 – 12:38 WIB
Denise Richards Sesali Implan Payudara - JPNN.COM
NEW YORK - Berpikirlah seribu kali sebelum memutuskan mengubah tampilan salah satu anggota badan. Pesan itulah yang coba disampaikan oleh Denise Richards dalam memoar yang baru dirilisnya, The Real Girl Next Door. Dalam buku itu, Richards mengisahkan penyesalannya menjalani operasi pembesaran payudara saat usianya baru menginjak 19 tahun.

Kala memutuskan menanam implan di dada, Richards mengaku tidak berpikir panjang. Dia impulsif lantaran melihat teman serumahnya baru saja menjalani operasi payudara. "Ketika saya berusia 19 tahun, dokter menaruh implan besar seperti yang saya mau. Saya sangat tidak sabar, sampai-sampai tidak riset terlebih dulu," tutur Richards dalam wawancara dengan Us Weekly.

Bond"s girl dalam The World is Not Enough itu menyadari bahwa hasil implannya kacau. Bukan bertobat, dia malah membuatnya makin besar sehingga berukuran cup D. Apalagi, mantan istri Charlie Sheen tersebut saat itu menjalani syuting film Wild Things (1998) yang mengharuskannya tampil dengan pakaian renang.

Lagi-lagi, hasilnya sangat buruk. Meskipun, tampilannya di Wild Things cukup membuat pria tercengang. Richards enggan menuntut dokter yang mengoperasinya lantaran merasa tidak berdaya.

NEW YORK - Berpikirlah seribu kali sebelum memutuskan mengubah tampilan salah satu anggota badan. Pesan itulah yang coba disampaikan oleh Denise

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close