Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denmark Open 2019: Jurus Baru Greysia/Apriyani Bikin Ganda Malaysia Geregetan

Rabu, 16 Oktober 2019 – 16:05 WIB
Denmark Open 2019: Jurus Baru Greysia/Apriyani Bikin Ganda Malaysia Geregetan - JPNN.COM
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, ODENSE - Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri Denmark Open 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengantongi selembar tiket 16 Besar.

Dalam laga babak pertama di Odense Sports Park, Odense, Rabu (16/10) sore WIB, duet peringkat enam dunia itu menang dari ganda Malaysia Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Greysia/Apriyani mengganyang ganda Negeri Jiran itu dengan straight game 21-10, 21-18 dalam laga berdurasi 36 menit (statistik BWF).

Salah satu kunci sukses Greysia/Apriyani dalam pertandingan tadi ialah servis cepat Greysia.

Dalam beberapa kali kesempatan, servis cepat dari pemain kelahiran Jakarta berusia 32 tahun itu merepotkan ganda Malaysia, bikin geregetan. Belum sempat Vivian atau Yap siap menerima sevis dengan tenang dan sempurna, Greysia sudah menyeberangkan kok.

Jurus ini terbilang baru buat Greysia. Dalam turnamen-turnamen sebelumnya, Greysia jarang melakukannya dengan konstan seperti dalam laga tadi.

Hasilnya cukup signifikan. Servis cepat Greysia membuat poin beruntun. Kadang pengembalian yang tak sempurna dari pasangan Malaysia ranking 22 dunia itu, membuat duo Merah Putih mengambil poin di pukulan ketiga atau kelima.

Di 16 Besar besok, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pemenang duel antara ganda Korea Chang Ye Na/Kim Hye Rin versus wakil Taiwan Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen. (adk/jpnn)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengantongi selembar tiket 16 Besar Denmark Open 2019.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close