Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denny JA Menilai Putri Ariani Berpotensi jadi Superstar Dunia

Sabtu, 30 September 2023 – 16:39 WIB
Denny JA Menilai Putri Ariani Berpotensi jadi Superstar Dunia - JPNN.COM
Penyanyi muda Putri Ariani saat menyemarakkan sesi hiburan Peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8). Foto: YouTube/Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yakin Putri Ariani akan menjadi superstar dunia setelah finish pada posisi keempat di ajang pencarian bakal America's Got Talent. 

Hal itu diungkapkan Denny JA melalui video yang diunggah akun media sosial resminya, DennyJA_World di Instagram, Jumat (29/9).

"Menjadi ranking keempat dalam America's Got Talent itu sudah cukup bagi Putri Ariani sebagai pintu awal menuju superstar dunia," kata Denny JA.

Menurutnya, suara emas miliki Putri Ariani itu menjadi magnet tersendiri bagi seluruh penonton.

Dia juga mengakui kekagumannya kepada Putri Ariani sehingga teringat dengan tiga penyanyi ternama dunia.

"Mendengar Putri Ariani bernyanyi, kedalaman suaranya, magnetnya, juga pesonanya kepada audience, saya pun langsung teringat kepada tiga penyanyi Stevie Wonders, Ray Charles dan juga andrea Bochelli. Mereka bertiga, sama dengan Putri Ariani, memiliki hambatan pada penglihatan mata sejak kecil," lanjutnya.

Denny menyebutkan ketiga penyanyi itu memiliki penglihatan yang kurang baik, tetapi kemampuan mereka dalam bermusik tidak bisa diragukan lagi sama halnya seperti Putri Ariani.

"Mereka juga buta sejak dini, tetapi itu bukanlah hambatan menuju Superstar dunia. Namun, apa selanjutnya, What Next? Apa yang harus Putri lakukan?" ujar Denny JA.

Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menilai Putri Ariani diyakini akan menjadi superstar dunia setelah finish di posisi keempat di ajang AGT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close