Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denny Sumargo: La Tahzan, Innallaha Ma'ana

Kamis, 20 Desember 2018 – 10:43 WIB
Denny Sumargo: La Tahzan, Innallaha Ma'ana - JPNN.COM
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat bertunangan. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Denny Sumargo tengah berusaha move on dari kandasnya pertunangan dengan Dita Soedarjo. Dia sepertinya mencoba untuk tidak bersedih atas kegagalam tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Denny Sumargo terlihat menyemangati dirinya sendiri. Dia menuliskan kata penyemangat dalam bahasa Arab.

"La Tahzan, Innallaha Ma'ana," tulis Denny Sumargo, Kamis (20/12).

Bila diteliti, La Tahzan, Innallaha Ma'ana merupakan kalimat yang berasal dari Al-Qur'an surat At-Taubah ayat 40. Kalimat tersebut memiliki arti 'Janganlah engkau bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita'.

Postingan tersebut spontan mendapat reaksi dari followers Denny Sumargo. Netizen menilai aktor sekaligus pebasket itu tengah berusaha bangkit dari kandasnya hubungannya dengan Dita. Banyak penggemar yang ikut memberi semangat untuk Denny agar cepat move on.

Belakangan Denny Sumargo memang kerap mengutarakan isi hati lewat akun media sosial Instagram miliknya. Belum lama ini pemain film A Man Called Ahok itu berpamitan kepada Dita Soedarjo.

"PAMIT. Jaga diri baik-baik ya," ungkap Denny Sumargo disertai dengan foto kenangannya bersama Dita Soedarjo.

Seperti diketahui, Dita Soedoarjo dan Denny Sumargo akhirnya berpisah meski telah bertunangan. Kisah asmara mereka berakhir beberapa hari lalu karena suatu masalah.

Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo berusaha menyemangati diri agar bisa move on dari mantan tunangannya, Dita Soedarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close