Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Bekasi

Selasa, 18 September 2012 – 17:05 WIB
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Bekasi - JPNN.COM
JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror kembali mengamankan satu terduga teroris pada Senin (17/9) di Tambun, Bekasi. Terduga teroris tersebut berinisial AR. Ia diduga masuk dalam jaringan teroris Depok, Thorik cs.

"Penangkapan ini juga pengembangan dari keterangan Thorik," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di kantor Humas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

AR diamankan setelah sebelumnya, polisi mengamankan A alias J dan A alias S di Bintaro, Tangerang Selatan, pada Senin siang pukul 13.00 Wib. Keduanya diduga kuat membantu Thorik cs menyimpan perlengkapan dan material bahan pembuat bom rakitan. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan sejumlah material bahan pembuat bom di antaranya Urea 1 kilogram, blek powder 3 kilogram, gotri kecil 1/4 kilogram, paralon, baterai 9 dan 12 volt, transitor, switching dan wadah tempat campur bahan kimia, ponsel dan beberapa perlengkapan lain.

"A alias J memang yang selama ini masih dicari. Sementara dua rekannya AR dan A alias S saat ini masih diperiksa untuk diketahui dugaan keterlibatannya," papar Boy.

JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror kembali mengamankan satu terduga teroris pada Senin (17/9) di Tambun, Bekasi. Terduga teroris tersebut berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA