Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus Bergerak ke Bandung, Seorang Perempuan Diamankan

Rabu, 31 Maret 2021 – 21:34 WIB
Densus Bergerak ke Bandung, Seorang Perempuan Diamankan - JPNN.COM
Densus melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris di Bandung, Jawa Barat. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, BANDUNG - Densus 88 mengamankan seorang perempuan terduga teroris di kawasan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, perempuan yang dijemput itu merupakan istri terduga teroris yang telah diamankan terlebih dahulu di Jakarta pada Rabu siang.

Densus 88 melakukan penggeledahan rumah perempuan tersebut.

"Jadi istilahnya bukan penggerebekan ya, tapi penggeledahan, suaminya sudah ditangkap di Jakarta, yang diamankan istrinya," kata Hendra.

Menurut Hendra, pihak Polresta Bandung membantu memfasilitasi untuk mengamankan wilayah lokasi penggeledahan oleh Densus tersebut.

Personel Densus turut mencari sejumlah barang bukti lainnya. Dia belum menyebutkan secara terperinci identitas maupun inisial sejumlah orang yang diamankan tersebut.

"Terduga yang ditangkap di Jakarta tersebut, baru tinggal enam bulan lalu. Jarang berkomunikasi (dengan warga setempat)," kata Hendra.

Sebelumnya sejumlah personel Densus 88 hadir ke lokasi itu sekitar pukul 18.30 WIB. Perumahan itu merupakan Kompleks Sanggar Indah Banjaran. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Perempuan yang dijemput itu merupakan istri terduga teroris yang telah diamankan terlebih dahulu di Jakarta pada Rabu siang.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close