Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dep IV Juara Baru Turnamen Futsal Antar Unit dan Stakeholder Kemenpora 2023

Jumat, 17 Maret 2023 – 19:46 WIB
Dep IV Juara Baru Turnamen Futsal Antar Unit dan Stakeholder Kemenpora 2023 - JPNN.COM
Tim juara Deputi IV Kemenpora. Foto: Dok Deputi IV

jpnn.com, JAKARTA - Tim futsal Deputi IV Peningkatan Prestasi Olahraga menjadi juara turnamen Futsal antar Unit dan Stakeholder Kemenpora 2023.

Itu setelah meraih hasil sempurna dengan tak pernah terkalahkan dari total delapan laga yang dilakoninya selama turnamen yang digelar dari 3-17 Maret 2023.

Pada partai final yang berlangsung di lapangan Kemenpora, Jumat (17/3/2023), tim yang dikomandoi Budi Ariyanto Muslim itu menang 3-1 atas RSON, di mana dua gol sukses dicetak oleh Bambang pada menit ke-7 dan 21, serta Suryo Agung di menit ke-24, sedangkan gol semata Wayang RSON dicetak Najam pada menit ke-23.

Dalam perjalannya menyabet gelar juara Turnamen Futsal antar Unit dan Stakeholder Kemenpora 2023, tim futsal Dep IV tampil sempurna di fase grup A, dimana sebanyak lima laga mampu dilahapnya dengan kemenangan dengan skor yang sangat mencolok.

Kemenangan pertama Budi Ariyanto Muslim cs itu didapat usai mengalahkan NOC dengan skor 9-1, menang lawan Sekretariat C 4-0, menang atas RSON 4-0, menang lawan KONI 8-0 serta menundukkan Media dengan skor 6-4 saat tampil di babak penyisihan grup A.

Tampil di babak delapan besar, tim Dep IV kembali meraih kemenangan dengan skor 7-1 saat menghadapi tim Security, sedangkan tiket final diraih usai menundukkan tim Media dengan skor 7-0.

Atas tampilnya tim Dep IV sebagai juara yang juga diperkuat oleh Asdep Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Muhammad Aziz Ariyanto itu, secara otomatis tim Dep III harus merelakan titel juara sekaligus piala Turnamen Futsal antar Unit dan Stakeholder Kemenpora yang diraihnya pada tahun 2019 lalu berpindah tangan ke Dep IV.

Dep IV Juara Baru Turnamen Futsal Antar Unit dan Stakeholder Kemenpora 2023

Tim futsal Deputi IV Peningkatan Prestasi Olahraga menjadi juara turnamen Futsal antar Unit dan Stakeholder Kemenpora 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close