Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Depp Kaget Jolie Manusia 'Normal'

Kamis, 02 Desember 2010 – 13:19 WIB
Depp Kaget Jolie Manusia 'Normal' - JPNN.COM
LOS ANGELES - Angelina Jolie (35) punya pengagum baru. Dia adalah aktor Johnny Depp. Dalam wawancara dengan Vanity Fair, pria berusia 47 tahun itu mengalirkan pujian untuk lawan mainnya dalam film The Tourist tersebut.

"Bertemu Angie (panggilan Jolie, Red) dan mengenalnya, ternyata memberikan kejutan yang menyenangkan. Anda tak pernah tahu seperti apa dia. Angie sangat normal dan menyenangkan. Dia punya selera humor yang aneh-aneh," ucap Depp.

Sebelumnya, pemeran Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean tersebut, mengira Jolie adalah perempuan dingin yang tak suka basa-basi, seperti karakter dalam film-filmnya. Depp kemudian membandingkan Jolie dengan aktris gaek Elizabeth Taylor.

"Saya kerap berinteraksi dengan Liz Taylor. Dia begitu lugas dan blak-blakan. Duduk, terus kemudian mengucapkan kata-kata ledekan kasar seperti pelaut, tapi rasanya menyenangkan," ucapnya. "Angie juga punya gaya seperti itu," imbuh dia.

LOS ANGELES - Angelina Jolie (35) punya pengagum baru. Dia adalah aktor Johnny Depp. Dalam wawancara dengan Vanity Fair, pria berusia 47 tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA