Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Der Panser Lebih Galak tanpa Ballack

Sabtu, 03 Juli 2010 – 10:37 WIB
Der Panser Lebih Galak tanpa Ballack - JPNN.COM
SAYA   tidak yakin Jerman bisa melaju terlalu jauh di Piala Dunia 2010. Namun, saya suka dengan permainan Jerman. Mereka tampil hebat. Mereka bermain dengan gaya yang menarik. Permainan yang asyik ditonton, cepat, dan sarat kejutan.

   

Di tengah dominasi wakil Amerika Selatan pada perempat final, Der Panser (julukan Jerman) mampu menunjukkan jati dirinya. Mereka merebut hasil yang positif, melaju ke perempat final. Mengalahkan tim kuat lainnya, Inggris.

   

Lebih dari itu, Jerman menjadi kumpulan pemain muda yang energik. Yang membuat saya terpukau adalah cara mereka bermain. Hanya saja, sulit dibayangkan mereka mampu melewati perempat final. Saya tidak berharap mereka tersingkir.

   

Namun, mereka tim yang sangat muda. Salah satu yang termuda di Piala Dunia 2010 dan mereka masih miskin pengalaman. Situasi itu nanti yang bisa menjadi batu sandungan bagi Jerman. Yang perlu diingat, inilah Piala Dunia, segalanya sulit diprediksi.

   

SAYA   tidak yakin Jerman bisa melaju terlalu jauh di Piala Dunia 2010. Namun, saya suka dengan permainan Jerman. Mereka tampil hebat. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA